Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6132
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMastura, Rizia-
dc.date.accessioned2020-10-24T08:05:35Z-
dc.date.available2020-10-24T08:05:35Z-
dc.date.issued2019-10-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6132-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk : (1) menghasilkan produk media pembelajaran berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual yang layak digunakan untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa SMP, (2) Mengetahui respon peserta didik setelah menggunakan media pembelajaran berbasis lectora. Penelitian ini adalah penelitian pengembangan dengan model ADDIE. Instrumen penelitian ini antara lain: Lembar validasi ahli media, lembar validasi ahli materi dan angket respon peserta didik. Teknik analisis data menggunakan: Analisis data validitas dan analisis kepraktisan. Hasil pengembangan penelitian : Dihasilkan media pembelajaran berbasis lectora yang layak digunakan.en_US
dc.subjectLectora Inspireen_US
dc.subjectpendekatan kontekstualen_US
dc.subjectpemahaman konsepen_US
dc.titlePengembangan media pembelajaran matematika berbasis lectora dengan pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep siswa SMPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZIA MASTURA.pdf2.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.