Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6093
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Nurul Yulan-
dc.date.accessioned2020-10-24T05:34:59Z-
dc.date.available2020-10-24T05:34:59Z-
dc.date.issued2019-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6093-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Oppo studi pada mahasiswa FEB UMSU, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial harga terhadap keputusan pembelian produks martphone Oppo studi pada mahasiswa FEB UMSU, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produks martphone Oppo studi pada mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif dan kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah berjumlah 98 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Citra Merek (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Berdasarkan hasil uji-t secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Berdasarkan pengujian uji F secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel Citra Merek (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Diperoleh koefisien determinasi atau R Square sebesar 0,448. Ini menunjukkan 44,8% variabel yang mempengaruhi Citra Merek (X1) Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan 55,2% dari faktor yang dapat dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya (X3, X4 dan seterusnya) yang tidak diikutsertakan dalam penelitian inien_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smart Phone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswi Umsu Fakultas Ekonomi Dan Bisnis)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NURUL YULAN SARI.pdf996.57 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.