Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 40 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-10Pengaruh Brand Image Dan Worrd Of Mouth (Wom) Terhadap Costumer Decision Produk Asuransi Pt. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA)Mursyalin, Amral
2019-03PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE IPHONE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pengguna Iphone)Lestari, Rani
2019-03-20Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek OPPO Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisni Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraDedy
2019-03Analisis Brand Image Sepeda Motor Matic Dan Non Matic Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraLubis, Mhd Irfan Fadila
2019-10PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAUS ABC (STUDI KASUS : SUPERMARKET MAJU BERSAMA KECAMATAN MEDAN BARAT KOTA MEDAN)Mutiara, Sagita
2019-03-18Pengaruh Brand Image Produk Makanan Terhadap Keputusan PembelianNingsih, Cipta Pradina
2020-11-07Pengaruh Brand Image dan Cita Rasa Terhadap Impulse Buying Produk Thai Tea Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraMeli, Wan Fitriana
2022-11-22STRATEGI DIGITAL MARKETING DUA RASA PHOTOGRAPHY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DI KOTA MEDANAL GHIFFARI, MUHAMMAD SHAMIL
2022-11-05PENGARUH INOVASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE DI MEDANQorry, Yasinta
2022-12-10PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK MS GLOW (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)YUANDIRA, LISA