Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5957
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Febri Yanda-
dc.date.accessioned2020-10-24T01:25:52Z-
dc.date.available2020-10-24T01:25:52Z-
dc.date.issued2019-10-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5957-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tax Planning terhadap Nilai Perusahaan. Tax Planning digunakan sebagai variabel independen dan Nilai Perusahaan sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan maufaktur makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017. Sampel berjumlah 6 perusahaan dengan periode 5 tahun. Metode pemilihan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data menggunakan data sekunder. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan Tax Planning tidak berpengaruh signifikan terhadap Nilai Perusahaan yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih kecil dari nilai t tabel. Nilai signifikan lebih besar dari nilai signifikansi yang ditentukan. Artinya bahwa hipotesis 1 ditolak atau hipotesis nul diterima.en_US
dc.subjectTax Planningen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Tax Planning terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FULL SKRIPSI.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.