Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5774
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Mufidasari, Laila | - |
dc.date.accessioned | 2020-10-23T04:17:54Z | - |
dc.date.available | 2020-10-23T04:17:54Z | - |
dc.date.issued | 2018-10 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5774 | - |
dc.description.abstract | Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah perencanaan dalam menerapkan pembelajaran inside outside circle (IOC) pada mata pelajaran SKI di MTs.S Babu 'Ulum melalui model Pembelajaran Cooperative Tipe Inside Outside Circle (IOC). Sedangkan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan yang dibuat guru dalam mengimplementasikan model pembelajaran inside outside circle pada mata pelajaran SKI di MTs.s Babul 'Ulum. Untuk mengetahui faktor penghambat guru dalam mengimplementasikan model pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) pada mata pelajaran SKI do MTs.s. Babul 'Ulum. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang mengambil tempat di MTs. S. Babul 'Ulum yang terdiri atas satu kelas yaitu kelas VII jumlah keseluruhannya 30 siswa. Adupun teknik-teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang di hadapi siswa dalam pembelajaran Cooperative Tipe inside outside circle (IOC). Sedangkan faktor yang menghambat siswa dalam belajar SKI di MTs. S. Babul 'Ulum, alokasi waktu pelajaran yang sedikit, dan lingkungan siswa. | en_US |
dc.subject | Implementasi | en_US |
dc.subject | Proses Pembelajaran | en_US |
dc.title | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) PADA MATA PELAJARAN SKI DI MTS.S.BABUL 'ULUM | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI laila.pdf | 3.05 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.