Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5745
Title: PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.KERETA API SUMATERA UTARA
Authors: Amin, Intan Hayati
Keywords: Total Quality Management;Reward dan Kinerja Karyawan
Issue Date: Sep-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh total quality management dan reward terhadap kinerja karyawan PT. Kereta Api Sumatera Utara. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Teknik yang digunakan yaitu metode random sampling. Jenis data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi dan kuisioner. Teknik analisis data adalah deskriptif responden, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis diolah dengan program SPSS V 16.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diketahui nilai keofisien determinasi (R2) adalah sebesar 0,319 atau 31,9% sedangkan 68,1% ditentukan oleh faktor lain. Diperolej rhitung sebesar 1,607 < 1,672 dengan signifikan 0,000<0,05 menunjukkan total quality management tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Sedangkan fhitung sebesar 4,229>1,672 dengan signifikan 0,000<0,05 sehingga Reward berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Hasil uji f (simultan) diketahui bahwa total quality management dan reward dengan nilai signifikan 0,000<0,05 berpengaruh terhadap kinerja karyawan di PT. Kereta Api Sumatera Utara dengan tingkat signifikan 0,000
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5745
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI INTAN.pdf2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.