Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5733
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDayana, Putri-
dc.date.accessioned2020-10-23T03:40:16Z-
dc.date.available2020-10-23T03:40:16Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5733-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perencanaan, pelaksanaan, serta evaluasi dan kendala dalam penggunaan medelpembelajaran Question Student Have. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis yaitu dengan memaparkan secara kualitatif analisis yang dilakukan terhadap data-data penelitian. Teknikpengumpulan data yang disajikan berupa teknik observasi, wawancara (intervew) serta dokumentasi. Tahapan analisis data yang peneliti gunakan berupa Reduksi data,Penyajian Data, serta Verifikasi Data. Hasil pengembangan model pembelajaran Question Student Havemerupakan rancangan yang dilakukan untuk mendeskripsikan keterampilansiswa dalam berinteraksi dalam pembelelajaran bertanya terhadap guruyang dilakukan dengan menggunakan model pembelajaran Question Student Have, subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII di MTs Muhammadiyah 15 Medan yang berjumlah 39 orang. Dengan perencanaan, pelaksanaan dapat dilaksanakan dengan baik, maka dapat mengevalusi siswa dengan memberikan penilaian.en_US
dc.subjectImplementasien_US
dc.subjectModel Pembelajaranen_US
dc.subjectQuestionStudent Haveen_US
dc.titleIMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE PADA MATA PELAJARAN ALQUR’AN HADIS DI MTS MUHAMMADIYAH 15 MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_PUTRI DAYANA.pdf5.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.