Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5733
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Dayana, Putri | - |
dc.date.accessioned | 2020-10-23T03:40:16Z | - |
dc.date.available | 2020-10-23T03:40:16Z | - |
dc.date.issued | 2019-03 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5733 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana perencanaan, pelaksanaan, serta evaluasi dan kendala dalam penggunaan medelpembelajaran Question Student Have. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis yaitu dengan memaparkan secara kualitatif analisis yang dilakukan terhadap data-data penelitian. Teknikpengumpulan data yang disajikan berupa teknik observasi, wawancara (intervew) serta dokumentasi. Tahapan analisis data yang peneliti gunakan berupa Reduksi data,Penyajian Data, serta Verifikasi Data. Hasil pengembangan model pembelajaran Question Student Havemerupakan rancangan yang dilakukan untuk mendeskripsikan keterampilansiswa dalam berinteraksi dalam pembelelajaran bertanya terhadap guruyang dilakukan dengan menggunakan model pembelajaran Question Student Have, subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII di MTs Muhammadiyah 15 Medan yang berjumlah 39 orang. Dengan perencanaan, pelaksanaan dapat dilaksanakan dengan baik, maka dapat mengevalusi siswa dengan memberikan penilaian. | en_US |
dc.subject | Implementasi | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran | en_US |
dc.subject | QuestionStudent Have | en_US |
dc.title | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE PADA MATA PELAJARAN ALQUR’AN HADIS DI MTS MUHAMMADIYAH 15 MEDAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Islamic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI_PUTRI DAYANA.pdf | 5.59 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.