Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5715
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Laili Azmi-
dc.date.accessioned2020-10-23T03:25:06Z-
dc.date.available2020-10-23T03:25:06Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5715-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat kareana ingin mengetahui apakah strategi pemasaran yang diterapkan online shop arimbi hijab sudah sesuai syariat islam serta berpengaruh atau tidak terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi pemasaran dalam perspektif islam terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen pada online shop muslim, Untuk mengetahui dan memahami strategi pemasaran dalam perspektif islam yang harus diterapkan oleh pebisnis online shop muslim dan Untuk mengetahui serta memahami konsep dan karakteristik pemasaran dalam islam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan bersifat Korelasi, Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan snowball sampling sumber data yang digunakan ada dua yaitu: sumber data primer dan sumber data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi pemasaran dalam perspektif islam terdiri dari Shiddiq (benar dan jujur), Amanah (terpercaya), Fathanah (cerdas), Tabligh (komunikatif) sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop arimbi hijab. Sebagai hasil penelitian, setelah dilakukan analisa data dengan menggunakan metode statistic maka dapat dijelaskan hasil penelitiannya dengan pengujian hipoesis menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif anatara strategi pemasaran dalam perspekif islam terhadap keputusan pembelian untuk membeli produk arimbi hijab. Hal ini ditunjukkan oleh angka T hitung sebesar 12.756 dan nilai signifikan 0,000. T table dapat dilihat pada table statistik (lihat lampiran pada tingkat signifikan 0,05 dengan dfl = (a/2;n-k-1) atau (0,05/2;90-1-1) = 88. T table sebesar 1,66235 (lihat pada lampiran t table), Nilai t hitung > t table (12,756 > 1,66235) dan signifikan < 0,05 (0,000 <0,05). Hasil tersebut menunjukkan uji t lebih besar dari pada t tabel.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaran dalam Perspektif Islamen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ONLINE SHOP DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS ARIMBI HIJAB)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_Laili Azmi Lubis_1501280045_MBS.pdf4.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.