Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5709
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWulandari, Nindya Suci-
dc.date.accessioned2020-10-23T03:19:31Z-
dc.date.available2020-10-23T03:19:31Z-
dc.date.issued2019-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5709-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat karena belum stabilnya minat membeli konsumen di Nazwa Bakery. Rumusan masalah yang diteliti adalah apakah lingkungan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Nazwa Bakery. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lingkungan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di Nazwa Bakery. Penelitian yang dilakukan adalah dengan cara penyebaran angket/kuisioner. Subjek penelitian ini adalah konsumen di Nazwa Bakery sebanyak 50 konsumen dan mengambil sampel sebanyak 33 konsumen dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis data kuantitatif menggunakan data primer, dari 33 sampel yang telah di uji dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu menyatakan bahwa lingkungan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen di Nazwa Bakery, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signfikan terhadap minat beli konsumen di Nazwa Bakery. Setelah dilakukan pemelitian dapat disimpulkan bahwa minat beli konsumen mengalami penurunan di toko Nazwa Bakery.en_US
dc.subjectLingkunganen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePENGARUB LINGKUNGAN DAN KUALITAS PELA YANAN TERHADAPMINATBELIKONSUMEN DI NAZWA BAKERYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NINDYA SUCI WULANDARI.pdf4.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.