Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5693
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAsmaniar, Rubi-
dc.date.accessioned2020-10-23T03:02:14Z-
dc.date.available2020-10-23T03:02:14Z-
dc.date.issued2019-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5693-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, label halal dan lokasi terhadap minat beli di medan mart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Metode dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 33 responden. Teknik yang digunakan yaitu simple randomsampling, jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer dan sekunder.en_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LABEL HALAL DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI MEDAN MARTen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RUBI ASMANIAR.pdf1.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.