Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5590
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Wulandari, Sari | - |
dc.date.accessioned | 2020-10-22T07:29:00Z | - |
dc.date.available | 2020-10-22T07:29:00Z | - |
dc.date.issued | 2019-09 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5590 | - |
dc.description.abstract | Rumusan masalah penelitian ini sebagai berikut : Bagaimana Pengaruh Kegiatan Wiqoss Terhadap Pembentukan Karakter Siswa Kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan. Apakah wiqoss dapat membentuk karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan. Dalam Penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif dengan instrumen penelitian quisioner yang berbentuk (angket) berstruktur pilihan pernyataan sebanyak 38 dengan dua variabel dan masingmasing diberi alternative 4 jawaban. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan wiqoss terhadap pembentukan karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan T.P.2019/2020. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah kelas VIII-1 yang berjumlah 32 siswa dari analisis data dapat disimpulkan terdapat pengaruh kegiatan wiqoss terhadap pembentukan karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan. Hal ini dapat dilihat dari dimana diperoleh signifikan = 0,481 > = 0,349. Maka demikian dapat disimpulkan hipotesis diterima adalah Ha yang menyatakan adanya pengaruh antara kegiatan wiqoss terhadap pembentukan karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan T.P 2019/2020. | en_US |
dc.subject | Wiqoss di MTs Negeri 3 Medan | en_US |
dc.title | PENGARUH KEGIATAN WIQOSS TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA KELAS VIII di MTs NEGERI 3 MEDAN T.P. 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pancasila and Civic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI SARI WULANDARI.pdf | 2.36 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.