Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5590
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWulandari, Sari-
dc.date.accessioned2020-10-22T07:29:00Z-
dc.date.available2020-10-22T07:29:00Z-
dc.date.issued2019-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5590-
dc.description.abstractRumusan masalah penelitian ini sebagai berikut : Bagaimana Pengaruh Kegiatan Wiqoss Terhadap Pembentukan Karakter Siswa Kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan. Apakah wiqoss dapat membentuk karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan. Dalam Penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif dengan instrumen penelitian quisioner yang berbentuk (angket) berstruktur pilihan pernyataan sebanyak 38 dengan dua variabel dan masingmasing diberi alternative 4 jawaban. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan wiqoss terhadap pembentukan karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan T.P.2019/2020. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah kelas VIII-1 yang berjumlah 32 siswa dari analisis data dapat disimpulkan terdapat pengaruh kegiatan wiqoss terhadap pembentukan karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan. Hal ini dapat dilihat dari dimana diperoleh signifikan = 0,481 > = 0,349. Maka demikian dapat disimpulkan hipotesis diterima adalah Ha yang menyatakan adanya pengaruh antara kegiatan wiqoss terhadap pembentukan karakter siswa kelas VIII di MTs Negeri 3 Medan T.P 2019/2020.en_US
dc.subjectWiqoss di MTs Negeri 3 Medanen_US
dc.titlePENGARUH KEGIATAN WIQOSS TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA KELAS VIII di MTs NEGERI 3 MEDAN T.P. 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pancasila and Civic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SARI WULANDARI.pdf2.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.