Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5589
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Pasaribu, Alfi Khairia Almasrurah | - |
dc.date.accessioned | 2020-10-22T07:28:53Z | - |
dc.date.available | 2020-10-22T07:28:53Z | - |
dc.date.issued | 2019-09 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5589 | - |
dc.description.abstract | Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan Strategi everyone is a teacher here dalam meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran PKN di kelas VIII B Mts YP.Al-Azhar Medan dan seberapa besar peningkatan keaktifan siswa dengan menerapkan Strategi everyone is a teacherhere. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode dekriptif kualitatif dengan instrumen peneltian yang berbentuk lembar observasi keaktifan siswa yang dinilai dari aktivitas siswa di Mts YP. Al-Azhar T.A2019/2020. Adapun objek dalam penelitian ini adalah siswa-siswi Mts. YP.Al-Azhar Medan yang berjumlah 41 siswa dari analisis data dapat disimpulkan terdapat penerapan strategi everyone is a teacher here dalam meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran PKN di kelas VIII B Mts YP.Al-Azhar Medan. Hal ini dapat dilihat dari keadaan di dalam kelas dimana siswa mulai aktif dalam proses belajar mengajar yaitu dari siklus I sampai II mengalami peningkatan pada siklus I. 4,0%dan siklus II. 7.30%. Maka demikian dapat disimpulkan penerapan everyone is ateacher here berhasil. | en_US |
dc.subject | Strategi | en_US |
dc.subject | Everyone is a teacher here | en_US |
dc.title | PENERAPAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN KELAS VIII B MTS YP. AL-AZHARMEDAN 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pancasila and Civic Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
ALFI KHAIRIA ALMASRURAH PASARIBU.pdf | 4.3 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.