Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5589
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPasaribu, Alfi Khairia Almasrurah-
dc.date.accessioned2020-10-22T07:28:53Z-
dc.date.available2020-10-22T07:28:53Z-
dc.date.issued2019-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5589-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan Strategi everyone is a teacher here dalam meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran PKN di kelas VIII B Mts YP.Al-Azhar Medan dan seberapa besar peningkatan keaktifan siswa dengan menerapkan Strategi everyone is a teacherhere. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode dekriptif kualitatif dengan instrumen peneltian yang berbentuk lembar observasi keaktifan siswa yang dinilai dari aktivitas siswa di Mts YP. Al-Azhar T.A2019/2020. Adapun objek dalam penelitian ini adalah siswa-siswi Mts. YP.Al-Azhar Medan yang berjumlah 41 siswa dari analisis data dapat disimpulkan terdapat penerapan strategi everyone is a teacher here dalam meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran PKN di kelas VIII B Mts YP.Al-Azhar Medan. Hal ini dapat dilihat dari keadaan di dalam kelas dimana siswa mulai aktif dalam proses belajar mengajar yaitu dari siklus I sampai II mengalami peningkatan pada siklus I. 4,0%dan siklus II. 7.30%. Maka demikian dapat disimpulkan penerapan everyone is ateacher here berhasil.en_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectEveryone is a teacher hereen_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PKN KELAS VIII B MTS YP. AL-AZHARMEDAN 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pancasila and Civic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALFI KHAIRIA ALMASRURAH PASARIBU.pdf4.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.