Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5506
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAzhar, Muhammad-
dc.date.accessioned2020-10-13T02:17:41Z-
dc.date.available2020-10-13T02:17:41Z-
dc.date.issued2020-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5506-
dc.description.abstractPada era 4.0 ini, seluruh perusahaan dituntut untuk meningkatkan kualitas skill karyawannya dan seluruh pekerjaan harus beralih dari manual hingga digital. Suatu perusahaan pasti membutuhkan pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan kinerja karyawannya seperti PT Pelindo 1 (Persero) yang menerapkan pendidikan dan pelatihan secara e-learning. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Penerapan E-Learning PT Pelindo 1 (Persero) Untuk Meningkatkan Efektivitas Kerja Karyawan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi organisasi, media pembelajaran, interaksi sosial, efektivitas dan pendidikan dan pelatihan (Diklat). Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan metode wawancara dan observasi. Analisis data yang dilakukan adalah dengan metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu mendeskripsikan data yang telah didapatkan melalui wawancara dengan 5 (Lima) narasumber yang terdiri dari Kepala Divisi Universitas Korporat, Wakil Kepala Divisi Umum, Wakil Kepala Divisi Corporate Social Responsibility, dan Staff Hubungan Masyarakat. Peran e-learning yang digunakan pada PT Pelindo 1 ini dapat memudahkan karyawan dalam meningkatkan skill dan wawasan pekerjaan kapan saja dan dimana sajaen_US
dc.subjectEfektivitasen_US
dc.subjectE-Learningen_US
dc.subjectPT Pelindo 1 (Persero)en_US
dc.subjectPendidikanen_US
dc.subjectPelatihanen_US
dc.titlePENERAPAN E – LEARNING PT PELINDO 1 (PERSERO) UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA KARYAWANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Azhar (1603110108).pdf4.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.