Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5493
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyahputra, Danny-
dc.date.accessioned2020-10-09T04:15:59Z-
dc.date.available2020-10-09T04:15:59Z-
dc.date.issued2020-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5493-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk menganalisis karakteristik konsumen yang membeli sayuran di pasar modern di daerah penelitian. 2)Untuk mendeskripsikan perilaku konsumen sayuran di daerah penelitian. Hasil dari penelitian ini: Umunya yang menjadi konsumen sayur mayur di pasar modren atau supermarket adalah perempuan dengan total responden sebanyak 73 orang (81,11%), sedangkan untuk rentang usia berada pada rentang 31-46 tahun yaitu sebanyak 45 orang (50%), jenjang pendidikan yang ditempuh oleh konsumen sayur mayur berada pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu sebanyak 62 orang (68,89%). Tingkat pendapatan konsumen sayur mayur di pasara modren berada pada tingkat pendapatan Rp.>5.100.000 yaitu sebanyak 53 orang (58,89%). Jenis pekerjaan yang digeluti oleh konsumen sayur mayur pada umumnya adalah ibu rumah tangga yaitu sebanyak 56 orang (62,22%). Faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian sayur mayur di pasar modern meliputi : Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, Promosi dan kemasan. Skor penilain dari masing-masik variable adalah harga (4,09), kualitas (4,00), promosi (4,06), pelayanan (4,08) lokasi (4,11) dan kemasan (3,98).en_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectSayur Mayuren_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN SAYUR MAYUR PADA PASAR MODERN DI KECAMATAN MEDAN SUNGGALen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DANNY SYAHPUTRA.pdf669.96 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.