Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5487
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSafitri, Santri-
dc.date.accessioned2020-10-09T04:01:05Z-
dc.date.available2020-10-09T04:01:05Z-
dc.date.issued2020-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5487-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Model Pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dalam Meningkatkan Hasil Belajar. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode Library Research yang berlokasi diperpustakaan secara online dan offline. Sumber data penelitian ini yaitu 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dalam meningkatkan hasil belajar. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan dokumentasi. Dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data-data tentang model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Aspek pengamatan pada penelitian yang dianalisis berdasarkan peran dan kelayakan model STAD (Student Team Achievement Division) dalam meningkatkan hasil belajar. Hasil penelitian menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan data penelitian yang ada. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian, menyatakan bahwa model pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division) berperan dalam meningkatkan hasil belajar siswa dan layak digunakan dalam pembelajaran.en_US
dc.subjectModel Pembelajaran STAD (Student Team Achievement Division)en_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.titleANALISIS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJARen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SANTRI SAFITRI.pdf2.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.