Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5369
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRitonga, Asmar-
dc.date.accessioned2020-10-05T02:14:50Z-
dc.date.available2020-10-05T02:14:50Z-
dc.date.issued2020-08-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5369-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna grabfood baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara yang menggunakan grabfood. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sempling berjumlah 100 orang mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara yang menggunakan grabfood.. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna grabfooden_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara Yang Melakukan Pembelian Pada Aplikasi Grabfooden_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:English Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi.pdf5.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.