Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5368
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinta, Friti-
dc.date.accessioned2020-10-05T02:11:25Z-
dc.date.available2020-10-05T02:11:25Z-
dc.date.issued2020-05-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5368-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus nazwa aneka kue)?. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis peran keputusan pembelian dalam memediasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus Nazwa Aneka Kue). Tujuan penelitian ini termasuk dalam kategori asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan asosiatif merupakan pendekatan yang menganalisis suatu permasalahan hubungan antara suatu variabel dengan variabel lainnya. Pendekatan kuantitatif merupakan penelitian yang permasalahannya tidak ditemukan diawal, tetapi permasalahan ditemukan setelah peneliti terjun ke lapangan dan apabila peneliti memperoleh permasalahan baru maka permasalah tersebut diteliti kembali sampai semua permasalahantelah menjawab. Adapun populasi dalam peneitian ini adalah konsumen Nazwa Aneka Kue yang mana jumlah populasi tidak diketahui. Berdasarkan rumus Wibisono jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang konsumen Nazwa Aneka kue. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi Kasus Nazwa Aneka Kue)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:English Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PDF_FRITI SINTA.pdf4.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.