Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5325
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIndahsari, Tricory-
dc.date.accessioned2020-09-19T02:36:47Z-
dc.date.available2020-09-19T02:36:47Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5325-
dc.description.abstractMenyadari bahwa mensosialisasikan pariwisata dan kebudayaan begitu penting, maka Jaka & Dara Kota Medan ikut andil dalam bagian mensosialisasikan pariwisata dan kebudayaan tersebut untuk meningkatkan kualitas dan apresiasi dengan menawarkan berbagai program kebudayaan dan pariwisata. Seiring berjalan nya waktu dan untuk mempromosikann pariwisata dan kebudayaan suatu daerah, maka dibuatlah suatu inovasi demi mempertahankan eksistensi dan juga untuk kemajuan serta pengembangan dalam memberikan kebudayaan dan pariwisata kepada pemuda- pemudi. Tujuannya adalah untuk memilih remaja terbaik di Kota Medan yang dapat dijadikan role model bagi masyarakat. Tak hanya itu, Jaka & Dara Kota Medan juga diharapkan dapat menaikkan branding pariwisata Kota Medan dengan mempromosikan, mengedukasi, dan menginspirasi pembangunan pariwisata Kota Medan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori The Eight Law Of Personal Branding. Informan yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 4 orang dengan teknik penentuan menggunakan metode purposive sampling teknik ini mengumpulkan data dengan wawancara sedangkan teknik analisis data menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan tahapan reduksi data, display data, penyajian kesimpulan. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi para Jaka & Dara Kota Medan 2019 dalam membangun personal branding nya dengan secara langsung maupun melaluli media sosial instagram. Hal tersebut dapat dilakukan dengan lebih memahami pentingnya keselarasan dalam berkomunikasi, mereka harus dapat lebih menyelaraskan apa yang mereka ucapkan dengan apa yang mereka tujukan saat sedang berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, para Jaka & Dara Kota Medan harus lebih sering menunjukkan niat baik serta ketulusan baik secara langsung maupun melalui instagram sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kualitas brand yang meraka bangun selama ini.en_US
dc.subjectBudayaen_US
dc.subjectJaka & Daraen_US
dc.titlePersonal Branding Jaka & Dara Kota Medan Dalam Mempromosikan Pariwisata di Kota Medanen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Personal Branding Jaka & Dara Kota Medan Dalam Mempromosikan Pariwisata di Kota Medan.pdf2.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.