Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5264
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRestika-
dc.date.accessioned2020-09-15T04:06:19Z-
dc.date.available2020-09-15T04:06:19Z-
dc.date.issued2020-07-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5264-
dc.description.abstractpenelitian ini adalah untuk melihat pengaruh penggunaan model pembelajaran problem posing terhadapn minat belajar siswa di MTs PAB 1 Helvetia. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan desain quasi eksperimen. Populasi penelitian ini diambil dari siswa kelas VIII E yang berjumlah 30 orang siswa sebagai populasi dan sampel. Penelitian ini dilakukan menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu;, tes, dan observasi. Sedangkan teknik analisis datanya adalah analisis kuantitatif dengan uji hipotesis. Setelah data terkumpul lalu dihitung dengan menggunakan teknik korelasi product moment dengan memperoleh hasil sebagai berikut: dari hasil koefisien product moment dengan tabel nilai “r” product moment pada taraf 5% dan 1% diperoleh bahwa = 0,484 lebih besar dari pada baik itu dari taraf signifikan 5% (0,361) dan 1% (0,463) dengan formulasi bandingan yaitu 0,484 ≥ 0,361 dan 0,463, Maka ( ) diterima. dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh positif antara penggunaan metode problem posing terhadap minatl belajar siswa di MTs PAB 1 Helvetiaen_US
dc.subjectMetode Problem Posingen_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Di Mts Pab 1 Helvetiaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RESTIKA.pdf3.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.