Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5218
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Riska Ameriza-
dc.date.accessioned2020-09-11T04:24:05Z-
dc.date.available2020-09-11T04:24:05Z-
dc.date.issued2020-08-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5218-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Pemasaran Berbasis Human Spirit Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Produk Multijas (Studi Kasus Pada BPRS AlWasliyah Medan)”. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran berbasis human spirit terhadap kinerja pemasaran pada BPRS Al-Wasliyah Medan. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linear Sederhana. Kemudian teknik pengumpulan data dengan menyebar angket/kuesioner. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel Pemasaran berbasis human spirit memiliki nilai signifikansi yang baik terhadap Kinerja Pemasaran dengan nilai 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,005. Dinyatakan bahwa variabel pemasaran berbasis human spirit mampu mempengaruhi nasabah menjadi anggota Bprs AlWasliyah Medan dan variabel kinerja pemasaran mampu mempengaruhi karyawan dalam keputusannya dalam memasarkan produk-produk pada BPRS Al-Wasliyah Medanen_US
dc.subjectPemasaran Berbasis Human Spiriten_US
dc.subjectKinerja Pemasaranen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Berbasis Human Spirit Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Produk Multijas (Studi Kasus Pada BPRS Al-Wasliyah Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
riska ameriza 2.pdf5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.