Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/51
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAndreyani, Ika-
dc.date.accessioned2020-02-28T11:05:30Z-
dc.date.available2020-02-28T11:05:30Z-
dc.date.issued2019-03-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/51-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aplikasi media advertising terhadap minat wisatawan berkunjung ke taman air Percut Deli Serdang. Pendekataan penelitian yang digunakan merupakan pendekatan kuantitatif dengan pengolahan data SPSS Statistics Versi 22. Data yang diambil adalah data primer dan data sekunder teknik pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan 100 sampel pengunjung dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa nilai thitung > ttabel yaitu (7,604) > (1,984) dengan taraf signifikan hasil sebesar 0,000 < 0,05 artinya aplikasi media advertising memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat berkunjung.en_US
dc.subjectMedia Advertisingen_US
dc.subjectMinat Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Aplikasi Media Advertising Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung ke Taman Air Percut Deli Serdang Dalam Perspektif Islamen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IKA ANDREYANI.pdf3.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.