Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5182
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Mira Ito-
dc.date.accessioned2020-09-11T01:20:36Z-
dc.date.available2020-09-11T01:20:36Z-
dc.date.issued2020-07-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5182-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi In-Store Stimuli Pada Hasanah Mart. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian adalah pendekatan deskrptif kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pengelola dan konsumen Hasanah Mart Medan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa strategi In-Store Stimuli sudah diterapkan sejak awal berdirinya Hasanah Mart. Strategi In-Store stimuli yang diberikan oleh Hasanah Mart adalah (1) lingkungan toko yang nyaman (2)pramuniaga yang ramah (3) menciptakan one stop service (4) harga yang terjangkau(5) belanja sambil beramal (6) berorientasi pada kemaslahatan umat. Strategi In-Store Stimuli yang diberikan sangat berdampak positif dan membuat konsumen lebih loyal kepada Hasanah Mart Medanen_US
dc.subjectStrategi, In-Store Stimulien_US
dc.subjectDisplayen_US
dc.titleAnalisis Strategi In-Store Stimuli Pada Hasanah Mart Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Analisis Strategi In-Store Stimuli Pada Hasanah Mart Medan.pdf3.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.