Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5175
Title: Pengaruh Triangle Marketing Terhadap Keputusan Masyarakat Menjadi Nasabah di Bank Syariah Mandiri Aek Kanopan (Studi Kasus Masyarakat Aek Kanopan Timur
Authors: Azzahra, Annisa
Keywords: Triangle Marketing;Internal Marketing;Eksternal Marketing;Keputusan masyarakat menjadi nasabah;Interactive Marketing
Issue Date: 13-Aug-2020
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh triangle marketing terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di bank syariah mandiri Aek Kanopan, khusunya masyarakat Aek Kanopan Timur. Jenis metode pada penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian ini merupakan upaya sistematis untuk menyelediki suatu masalah yang terjadi dengan mengumpulkan data-data yang bersifat kuantitatif dalam wujud angka-angka, kemudian disusun dengan cara sistematis dan diolah dengan menggunakan program SPSS Statistic. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Internal Marketing (X1) thitung > ttabel (2,457 > 1,984) berpengaruh positif terhadap keputusan masyarakat menajdi nasabah, Eksternal Marketing (X2) thitung > ttabel (4,408 > 1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keutusan masyarakat menjadi nasabah, Interactive Marketing (X3) thitung > ttabel (3,817 > 1,984) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah, yang membuktikan hipotesis Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil dari penelitian yang di peroleh menunjukkan bahwa seluruh variabel internal marketing (X1), eksternal marketing (X2), nteractive marketing (X3), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menjadi nasabah di bank syariah mandiri Aek Kanopan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5175
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANNISA 1601270123.pdf2.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.