Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5169
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYuri, Safira Ulfi-
dc.date.accessioned2020-09-10T05:49:50Z-
dc.date.available2020-09-10T05:49:50Z-
dc.date.issued2020-08-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5169-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan komunikasi persuasif pada Kei.ka Syar’i Boutique. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kualitatif. Sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan wawancara kepada pengelola dan konsumen Kei.ka Syar’i Boutique. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, menghasilkan kesimpulan bahwa komunikasi persuasif sudah diterapkan Kei.ka Syar’i Boutique pada saat promosi melalui sosial media, namun terdapat hambatan yang bersifat internal dan eksternal. Hambatan internal berkaitan dengan kondisi psikologis kedua pihak. Sedangkan hambatan eksternal berkaitan dengan masalah waktu, gangguan komunikasi, dan arus pesan. Penerapan komunikasi persuasif pada Kei.ka Syar’i Boutique dilakukan melalui marketing dengan cara promosi di berbagai media seperti official account Kei.ka di Instagram, Facebook, WhatsApp, Moeha TV, dan juga dari mulut ke muluten_US
dc.subjectPersuasifen_US
dc.subjectKomunikatoren_US
dc.subjectKomunikanen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleAnalisis Penerapan Komunikasi Persuasif Pada Kei.ka Syar’i Boutiqueen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BISMILLAH SKRIPSI SHAFIRA.pdf2.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.