Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5125
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYolanda, Mela-
dc.date.accessioned2020-09-05T07:51:55Z-
dc.date.available2020-09-05T07:51:55Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5125-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Faktor-faktor yang mempengaruhi Customer Decision menjadi anggota Koperasi Syariah 212”, bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan promosi terhadap keputusan nasabah menjadi anggota Koperasi Syariah 212. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan Regresi Linear Berganda. Kemudian teknik pengumpulan data dengan menyebar angket/kuesioner. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel promosi memiliki nilai signifikansi yang baik terhadap keputusan nasabah menjadi anggota dengan nilai 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan variabel religiusitas berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menjadi anggota koperasi syariah 212 dengan nilai signifikan 0,118 lebih besar dari 0,05. Dinyatakan bahwa variabel promosi mampu mempengaruhi nasabah menjadi anggota koperasi syariah 212 dan variabel religiusitas tidak mampu mempengaruhi nasabah dalam keputusannya menjadi anggota koperasi syariah 212.en_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectCustomer Decisionen_US
dc.titleFactors influencing Customer Decision to become a member of Syariah Cooperative 212en_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faktor-faktor yang mempengaruhi Customer Decision menjadi anggota Koperasi Syariah 212.pdf2.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.