Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5096
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadillah, Puput Ayu-
dc.date.accessioned2020-09-03T04:24:48Z-
dc.date.available2020-09-03T04:24:48Z-
dc.date.issued2020-08-15-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5096-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu: 1). Untuk mengetahui faktor - faktor apa yang mempengaruhi perilakukonsumen dalam pembelian susu UHT UHT frisian Flag. 2). Untuk mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap atribut yang terdapat dalam susu UHT UHT frisian Flag. Kesimpulan diperoleh hasil sebagai berikut: 1). Faktor yang mempengaruhi perilaku konsumendalam membeli susu UHT frisian flag terdiri dari : Lingkungan sosial yang berada pada kriteria setuju 4,04. Faktor perbedaan individu pada kriteria setuju 3,89 Faktor proses pisikologi yang berada pada kreteria setuju 4,02. 2). Sikap responden terhadap atribut merek menyatakan bahwa70,67% responden setuju jika susu UHT frisian flag terkenal. Sikap konsumen terhadap atribut manfaatmenyatakan bahwa 50% responden susu UHT frisian flag cukup bermanfaat. Untuk atribut rasa sebanyak 43,34% reponden melakukan pembelian pada susu coklat.en_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectSusu UHT Frisian Flagen_US
dc.titlePerilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu UHT Frisian Flag (Studi Kasus : Konsumen Supermarket Berastagi Kota Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PUPUT.pdf1.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.