Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5050
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Sahromadani-
dc.date.accessioned2020-09-01T03:45:37Z-
dc.date.available2020-09-01T03:45:37Z-
dc.date.issued2020-08-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5050-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Pengaruh Kepercayaan Merek (Trust In Brand) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Toko Kosmetik Marhadi.” Bertujuan untuk mengetahui kepercayaan merek (Trust In Brand) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk wardah pada toko Kosmetik Marhadi. Berdasarkan hasil metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuatitatif dengan menggunakan Regresi Linier Sederhana. Kemudian teknik pengumpulan data dengan menyebarkan angket/kuesioner. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel kepercayaan merek (Trust In Brand) memiliki nilai signifikan yang baik terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,001 lebih kecil dari 0,05. Oleh sebab itu ketentuan Uji t (parsial) dapat disimpulkan H0 ditolak dan H1 diterima yang berarti terdapat kepercayaan merek (Trust In Brand) (X) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).en_US
dc.subjectKepercayaan Merek (Trust In Brand)en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Produk wardahen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Merek (Trust In Brand) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Toko Kosmetik Marhadien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SAHROMADANI LUBIS.pdf2.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.