Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5031
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAprila, Mirza-
dc.date.accessioned2020-08-31T02:55:17Z-
dc.date.available2020-08-31T02:55:17Z-
dc.date.issued2020-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5031-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penggunaan media pembelajaran animasi islami sudah tepat dalam mengembangkan kecerdasan eksistensial anak usia dini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Objek dari penelitian ini adalah guru yang berjumlah 5 guru. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain wawancara, observasi dan dokumentasi, serta teknik analisis data yang terdiri dari data reduction, data display, dan data conclusion drawing/verification. Berdasarkan hasil penelitian tentang penggunaan media animasi islami dalam mengembangkan kecerdasan eksistensial anak usia dini di tk aisyiyah bustanul athfal 05 kampung dadap medan adalah sebagian besar kecerdasan eksistensial anak belum optimal, penggunaan media animasi islami yang digunakan belum tepat, dan sistem pembelajarannya masih monoton. Sehingga belum tercapainya kecerdasan eksistensial anak secara optimalen_US
dc.subjectPenggunaan Media Animasi Islamien_US
dc.subjectKecerdasan Eksistensial Anak Usia dinien_US
dc.titleStrategi Guru Dalam Menerapkan Penggunaan Media Pembelajaran Animasi Islami Dalam Mengembangkan Kecerdasan Eksistensial Anak Usia Dini Di Tk Aisyiyah Bustanul Athfal 05 Kampung Dadap Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Early Childhood Islamic Education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.