Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5020
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNovianti, Susi-
dc.date.accessioned2020-08-29T02:55:02Z-
dc.date.available2020-08-29T02:55:02Z-
dc.date.issued2020-08-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5020-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari customer bondingterhadap loyalitas tamu. Adapun populasi dari penelitian ini sebanyak 33 populasi pada penginapan Taj Residence Syariah Medan. Sedangkan sampel diambil dengan menggunakan teknik total samplingyang merupakan teknik pengambilan sampel dimana seluruh populasi dijadikan sebagai sampel dalam penelitian dan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 33 responden. Teknik analisa data menggunakan uji validitas data, uji reliabilitas data,uji asumsi klasik, uji regresi sederhana dan uji hipotesis, uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa customer bonding berpengaruh terhadap loyalitas tamu yang dinyatakan dengan hasil perhitungan t hitung > t tabel yaitu 3,526 > 2,035 sehingga disimpulkan t hitung berada di penolakan H0 dan Ha diterima. Berdasarkan uji Determinasi Nilai R Square sebesar 0,294 atau 29,4% variabel loyalitas tamu (Y) dipengaruhi oleh customer bonding (X).en_US
dc.subjectCustomer Bondingen_US
dc.subjectLoyalitas Tamuen_US
dc.titleCustomer Bonding Terhadap Loyalitas Tamu Penginapan Taj Residence Syariah Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SUSI.pdf2.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.