Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5012
Title: Pengaruh Strategi Keunggulan Bersaing, Positioning, Dan Marketing Orientation Terhadap Kinerja Perusahaan Studi Kasus Pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan
Authors: Fitriani, Adelia
Keywords: Keunggulan Bersaing;Positioning;Marketing Orientation;Kinerja Perusahaan
Issue Date: 14-Aug-2020
Abstract: Tujuan penelitian yang diteliti adalah untuk mengetahui pengaruh strategi keunggulan bersaing terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan, untuk mengetahui pengaruh positioning terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS AlWashliyah Medan, untuk mengetaui pengaruh marketing orientation terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan, untuk mengetahui pengaruh strategi keunggulan bersaing, positioning, dan marketing orientation terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan. Metode penlitian skrispsi ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, Dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner yang disebarkan kepada 91 responden. Dalam menganalisis data penelitian menggunakan analisis data regresi berganda dengan langkah-langkah berupa uji asumsi klasik, pengujian hipotesis, uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini, menunjukan bahwa berdasarkan uji f, keunggulan bersaing, positioning, dan marketing orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan. Dan berdasarkan Uji t, keunggulan bersaing, positioning dan marketing orientation berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja perusahaan pada PT. BPRS Al-Washliyah Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5012
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL ADELIA FITRIANI.pdf2.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.