Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4912
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutra, M. Ikhwan Sapta-
dc.date.accessioned2020-08-25T02:36:42Z-
dc.date.available2020-08-25T02:36:42Z-
dc.date.issued2020-02-21-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4912-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana efektivitas sosialisasi mesjid raya Al-Osmani melalui media online instagram dari organisasi KAUMI terhadap minat pengunjung. Tujuan dalam penelitian yang akan dilakukan peneliti adalah untuk mengetahui bagaimana efektivitas sosialisasi mesjid raya Al-Osmani melalui media online instagram dari organisasi KAUMI terhadap minat pengunjung. Subjek dalam penelitian ini adalah pengunjung mesjid raya AlOsmani. Objek dalam penelitian ini adalah sosialisasi melalui media online dari instagram. Teknik pengumpulan data adalah melalui kepustakaan, observasi dan dan wawancara yang dilakukan pada saat berlangsungnya penelitian. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Efektifitas Sosialisasi Mesjid Raya Al-Osmani melalui Media Online Instagram sangat berpengaruh terhadap minat pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang tertarik untuk beribadah di mesjid Raya Al-Osmanien_US
dc.subjectMedia Online Instagramen_US
dc.subjectMinat Pengunjungen_US
dc.subjectOrganisasi KAUMIen_US
dc.subjectMesjid Raya Al-Osmanien_US
dc.titleEfektivitas Sosialisasi Mesjid Raya Al-Osmani melalui Media Online Instagram dari Organisasi KAUMI terhadap Minat Pengunjungen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M. IKHWAN.pdf3.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.