Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4899
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPradana, Anggi-
dc.date.accessioned2020-08-25T01:40:08Z-
dc.date.available2020-08-25T01:40:08Z-
dc.date.issued2020-08-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4899-
dc.description.abstractPenelitain ini bertujaun untuk mengetahui Strategi pemasaran Moluska Organik Biji Teh pada usaha Monik B-Tea yang beralamat di Jalan Gaharu Gang Langgar Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada tahun 2020. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis deskriftif untuk melihat keunggulan yang dimiliki oleh usaha Monik B-Tea dan analisis SWOT ( Strengths, Weaknees, Opportunities, Treats). Untuk melihat lingkungan Internal yaitu terdiri dari kekuatan dan kelemahan dan Eksternal terdiri dari peluang dan ancaman pada Usaha Monik B-Tea. Dari hasil penelitian faktor internal dan eksternal menunjukan strategi S-O seperti melakukan pengembangan produk dengan memanfaatkan bahan baku yang melimpah.,strategi S-T seperti memberikan harga yang ekonomis,untuk mengatasi pesaing baru, strategi W-O dengan melakukan perbaikan kemasan untuk memanfaatkan peluang pasar yang lebih tinggi, strategi W-T melakukan kerja sama dengan penyuluh dan toko obatan pertanian untuk pengembangan usaha.Strategi yang menjadi strategi prioriatas yaitu strategi S-T dimana dengan angka skor tertinggi sebesar 0,52 yaitu melakukan perbaikan kemasan yang menarik untuk meningkatkan penjualan.en_US
dc.subjectMonik B-Teaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Penjualan Produkmoluska Organik Biji Teh Pada Usaha Monik B-Tea Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANGGI.pdf4.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.