Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPatmawati-
dc.date.accessioned2020-08-15T02:05:16Z-
dc.date.available2020-08-15T02:05:16Z-
dc.date.issued2020-07-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4820-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pyshical distancing terhadap minat belajar anak TK Abi and Ummi di rumah. Berdasarkan hasil penelitian dan penjabaran hasil penelitian bahwa terdapat pengaruh pyshical distancing terhadap minat belajar anak TK Abi And Ummi di Rumah yang ditunjukkan dengan perhitungan harga koofisien korelasi rhitung lebih besar dari harga koefisien rtabel yaitu 0,471 > 0,423. Artinya bahwa terdapat pengaruh pyshical distancing terhadap minat belajar anak TK Abi And Ummi di Rumah. Selanjutnya hubungan kedua variabel penelitian yaitu pengaruh pyshical distancing terhadap minat belajar anak TK Abi And Ummi di Rumah, dikonfirmasikan kepada tabel interpretasi data sesuai perhitungan atau analisis. Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh variabel X terhadap variabel Y dalam kategori sedang yaitu 0,471 antara 0,400 < r < 0,599. Berdasarkan hasil analisis hasil uji reliabilitas menunjukan instrumen penelitian cukup dapat dipercaya untuk digunakan sebagai alat pengumpul data karena instrumen tersebut sudah baik. Berdasarkan hasil analisis tersebut, maka interval persentase diketahui bahwa pyshical distancing berada pada persentase 80,54 atau jika di interpretasikan dengan tabel persentase yaitu antara 62,51% - 81,25%en_US
dc.subjectPyshical distancingen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.subjectBelajaren_US
dc.titlePengaruh Pyshical Distancing Terhadap Minat Belajar Anak Tk Abi And Ummi Di Rumahen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Early Childhood Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PATMAWATI BARU.pdf2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.