Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/463
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Sari Hasibuan, Atika | - |
dc.date.accessioned | 2020-02-29T10:21:35Z | - |
dc.date.available | 2020-02-29T10:21:35Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/463 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menumbuhkan Minat Belajar Siswa Kelas X SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018, untuk mengetahui seberapa besar peranan Layanan Bimbingan Kelompok terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018.dan untuk mengetahui Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X di SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018. Penelitian ini dilaksanakan di SMA PAB 4 Sampali Medan yang beralamat di Jalan, Pasar Hitam No. 199, Kec.Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara 20221. Berdasarkan hasil enelitian dapat disimpulkan bahwa skor rata-rata Layanan Bimbingan Kelompok Kelas X SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajara 2017/2018 sebesar 57. Dan skor rata-rata mengenai Minat Belajar Siswa pada Kelas X SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 sebesar 69. Maka Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X di SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 sebesar 61,4% dengan indeks korelasi rhitung = 0,784>r tabel =0,441 | en_US |
dc.subject | Layanan Bimbingan Kelompok | en_US |
dc.subject | Minat Belajar | en_US |
dc.title | Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas X SMA PAB 4 Sampali Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Guidance and Counseling |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
9. Atika Sari Hasibuan.pdf | 2.17 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.