Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4458
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRatih, Sella-
dc.date.accessioned2020-07-01T07:45:12Z-
dc.date.available2020-07-01T07:45:12Z-
dc.date.issued2017-09-28-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4458-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara pelayanan teller terhadap tingkat kepuaan nasabah bank syariah bukopin cabang medan. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adala pendekatan sistematis. Populasi penelitian ini adalah nasabah bank syariah bukopin cabang medan dan sampel yang memenuhi kriteria dalam penarikan untuk penelitian ini berjumlah 36 nasabah. Variabel indenpenden yang di gunakan dalam penelitian ini adalah pelayanan teller, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan nasabah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji regresi sederhana, uji t dan uji r. Pengelolaan data dalam penelitian ini menggunakan microsoft excel 2007 dan program softwere SPSS (statistic package for the social sciens) 22.0 for windows. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pelayanan teller dan kepuasan nasabah. Besarnya pengaruh tersebut adalah 0,651 atau 56,1 %. Sedangkan sisanya sebesar 48,4% di pengaruhi faktor lain di luar penelitian atau di luar persamaan regresi.en_US
dc.subjectPelayanan Telleren_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Teller Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Bukopin Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.