Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/444
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Pratamal, Harisma | - |
dc.date.accessioned | 2020-02-29T10:06:49Z | - |
dc.date.available | 2020-02-29T10:06:49Z | - |
dc.date.issued | 2018-08-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/444 | - |
dc.description.abstract | Guru memegang peran penting dalam keberhasilan siswannya, walaupun sebaik apa kurikukum yang disajikan, sarana prasarana terpenuhi,tetapi bila guru belum berkualitas maka proses belajar mengajar belum dikatan baik. Oleh sebab itu guru bukan hanya mengajar melainkan juga mengadakan perubahan-perubahan dan perbaikan pada proses pembelajarannya. Karenanya guru harus mengetahui model- model pembelajaran sebagai bagian dalam perencanaan mengajarnya, agar siswa dapat memahami yang diberikan oleh gurunya secara seksama. | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.subject | Strategi Pembelajaran Small Group Work | en_US |
dc.title | Upaya Meningkatkan Hasil Belajar dengan Strategi Pembelajaran Small Group Work pada Garis Lingkaran kelas VIII MTs Negeri 2 Medan T.P 20172018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar dengan Strategi Pembelajaran Small Group Work pada Garis Lingkaran kelas VIII MTs Negeri 2 Medan T.P 20172018.pdf | 1.06 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.