Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/444
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratamal, Harisma-
dc.date.accessioned2020-02-29T10:06:49Z-
dc.date.available2020-02-29T10:06:49Z-
dc.date.issued2018-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/444-
dc.description.abstractGuru memegang peran penting dalam keberhasilan siswannya, walaupun sebaik apa kurikukum yang disajikan, sarana prasarana terpenuhi,tetapi bila guru belum berkualitas maka proses belajar mengajar belum dikatan baik. Oleh sebab itu guru bukan hanya mengajar melainkan juga mengadakan perubahan-perubahan dan perbaikan pada proses pembelajarannya. Karenanya guru harus mengetahui model- model pembelajaran sebagai bagian dalam perencanaan mengajarnya, agar siswa dapat memahami yang diberikan oleh gurunya secara seksama.en_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.subjectStrategi Pembelajaran Small Group Worken_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Hasil Belajar dengan Strategi Pembelajaran Small Group Work pada Garis Lingkaran kelas VIII MTs Negeri 2 Medan T.P 20172018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.