Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4429
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahmadhani, Zana Cobitha-
dc.date.accessioned2020-07-01T04:32:25Z-
dc.date.available2020-07-01T04:32:25Z-
dc.date.issued2017-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4429-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya kualitas pelayanan yang diberikan pada PT.Bank SUMUT Syariah Cabang Binjai dengan dimensi CARTER terhadap tingkat kepuasan nasabah yang menabung. Pelayanan yang baik adalah pelayanan yang berkualitas. Kualitas harus dimulai dari kebutuhan nasabah dan berakhir pada persepsi nasabah. Hal ini berarti bahwa kualitas yang baik adalah berdasarkan sudut pandang persepsi nasabah dan bukanlah berdasarkan sudut pandang penyedia layanan. Nasabah yang menggunakan layanan yang disediakan oleh penyedia layanan, sehingga sudah sudah seharusnya nasabah yang menentukan kualitas pelayanan. Secara umum, perspektif nasabah terhadap kualitas layanan merupakan penilaian menyeluruh dari suatu pelayanan Kepuasan nasabah merupakan salah satu upaya untuk menciptakan hubungan yang baik antara PT. Bank SUMUT Syariah dengan nasabah. Nasabah yang memperoleh produk atau jasa yang sesuai atau melebihi harapan, cenderung akan memberikan tanggapan yang positif bagi perusahaan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang nasabah PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Binjai. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket (kuesioner). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisi data kuantitatif, yang digunakan untuk menganalisis hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan hasil uji hipotesis menunjukkan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh dan signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Binjai.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah dengan Dimensi CARTER Pada PT.Bank SUMUT Syariah Cabang Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.