Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4393
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Nanda Juliana-
dc.date.accessioned2020-07-01T03:21:43Z-
dc.date.available2020-07-01T03:21:43Z-
dc.date.issued2016-10-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4393-
dc.description.abstractSosialisasi merupakan aktivitas yang dilakukan pihak BMT El-Munawar dalam upaya mempromosikan , memperkenalkan dan menawarkan produk BMT kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat, membangun tatanan perekonomian Nasional, meningkatkan pertumbuhan usaha mikro. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan bagaimana pengaruh sosialisasi terhadap frekuensi nasabah BMT. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang berupa analisis data terhadap data-data yang mengandung angka-angka atau numerik. Teknik analisis menggunakan kuisioner berupa angket dengan 10 responden yang sudah menjadi nasabah BMT El-Munawar. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara sosialisasi terhadap frekuensi nasabah, hal ini dapat dilihat dari hasil uji regresi linier sederhana.en_US
dc.subjectSosialisasien_US
dc.subjectFrekuensi Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Sosialisasi Tabungan Mandiri Sejahtera “TAMARA” Terhadap Frekuensi Anggota Baru BMT ElMunawar (Studi Kasus Padan Kopsyah BMT El-Munawar Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf2.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.