Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4261
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratiwi, Mentari-
dc.date.accessioned2020-06-29T04:02:45Z-
dc.date.available2020-06-29T04:02:45Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4261-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktorfaktor fundamental terhadap harga saham syariah sektor consumer goods periode 20142018. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder yang bersumber dari laporan keuangan perusahaan sektor Consumer Goods yang diperoleh dari website resmi Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis Regresi Data Panel dengan pendekatan kuantitatif. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Net Profit Margin (NPM), Return On Assets (ROA) dan Return On Equity (ROE) secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham syariah pada sektor consumer goods di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018. Sedangkan, Secara simultan variabel Net Profit Margin (NPM), Return On Assets (ROA) dan Return On Equity (ROE) juga tidak memiliki pengaruh terhadap harga saham syariah pada sektor consumer goods di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018en_US
dc.subjectHarga Saham Syariahen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Fundamental Terhadap Harga Saham Syariah Sektor Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.