Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4257
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRetnoni, Ade-
dc.date.accessioned2020-06-29T03:58:24Z-
dc.date.available2020-06-29T03:58:24Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4257-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Mudharabah di PT. Bank Syariah Mandiri dengan sampel ditentukan dengan rumusan slovin dari 300 nasabah dapat ditarik sampel sebanyak 75 nasabah dengan teknik Sampling Insidental. Teknik pengumpulan data penelitian ini dengan angket yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif antara variabel Kepercayaan Produk dengan variabel Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani, ada pengaruh positif antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yani, ada pengaruh positif antara Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yanien_US
dc.subjectKepercayaan Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KC Medan Ahmad Yanien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.