Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4249
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHutagalung, Nurhayati-
dc.date.accessioned2020-06-29T03:50:35Z-
dc.date.available2020-06-29T03:50:35Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4249-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan nasabah penabung pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Daerah Padang Bulan serta untuk menganalisis variabel manakah yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah penabung. Untuk mencapai tujuan tersebut maka digunakan metode analisis deskriptif, uji kelayakan instrument penelitian (uji validitas dan reliabiiltas), analisis regresi berganda, serta pengujian hipotesis (Uji f dan uji t). Dari hasil persamaan regresi menunjukkan bahwa keenam variabel yakni kemampuan, sikap, penampilan,perhatian, tindakan dan tanggungjawab mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Dengan demikian hipotesis pertama yang diajukan terbukti kebenarannya. Dari keenam variabel yakni (kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggungjawab) yang telah diuji maka variabel yang paling dominan mempengaruhikepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Daerah Padang Bulan adalah perhatian. Hal ini disebabkan karena besarnya perhatian yang diberikan oleh karyawan kepada nasabah maka akan memberikan kepuasan bagi nasabah penabung. Dengan demikian hipotesis kedua yang diajukan tidak terbukti kebenarannyaen_US
dc.subjectKemampuanen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Prima terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Daerah Padang Bulanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.