Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4221
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHabib, Jun-
dc.date.accessioned2020-06-29T03:07:25Z-
dc.date.available2020-06-29T03:07:25Z-
dc.date.issued2019-03-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4221-
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah Untuk dapat mengetahui seberapa besar pengaruh variabel media social marketing terhadap PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Medan. Metode anlisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskripsi dan analisis kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linear sederhana. Pengelolahan data dilakukan dengan menggunakan Program SPSS Statistics 22.0 for windows.Dalam penelitian ini, penulis menemukan bahwa Variabel Scial Media Marketing secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Loyality Intentions Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor cabang Medan. Dalam Dunia Marketing.en_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectLoyality Intentionsen_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyality Intentions Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf3.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.