Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4220
Title: Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Keyakinan Nasabah Menabung di Baitul Maal wa Tamwil (Studi Kasus BMT Amanah Ray Medan)
Authors: Zahra, Anggieta Putri
Keywords: Keyakinan Nasabah Menabung;Reputasi Bank
Issue Date: 20-Mar-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reputasi Bank terhadap Keyakinan Menabung Nasabah di BMT Amanah Ray Medan, Penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif, dengan menggunakan pendekatan kuantiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang memiliki simpanan dalam bentuk tabungan di BMT Amanah Ray Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan Uji Regresi Sederhana yang meliputi Uji Normalitas, uji t, dan uji r. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana Hasil dari penelitian ini adalah Reputasi Perusahaan berpengaruh positif terhadap Keputusan Menabung Nasabah di BMT Amanah Ray Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4220
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.