Communication Studies Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 401 to 420 of 1287
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-12-01STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUMDES DALAM PROMOSI WISATA PUNDEN REJO KECAMATAN TANJUNG MORAWAFAHIRA, SHEILA
2022-12-01Analisis Komunikasi Digital Karyawan Dalam Kegiatan Remote Working Di Perusahaan Think WebKhairunnisa, Zsazsa Ariza
2022-12-01PERSEPSI MASYARAKAT DESA KEDAI DURIAN TERKAIT WACANA PEMBELIAN PERTALITE MENGGUNAKAN APLIKASI MYPERTAMINAAzzahra, Widya Aulia
2022-12-01ANALISIS SEMIOTIKA PERJUANGAN SEORANG IBU PADA FILM THE PREPARATIONRITONGA, SITI KHODIJAH REZA
2022-12-01PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MEMBENTUK PERILAKU TERPUJI ANAK DI KELURAHAN RENGAS PULAULUBIS, MUHAMMAD FARHAN
2022-12-01STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN IKLAN PRODUK CICILAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN AREA MEDAN 1MAULIDA, DINDA
2022-12-01ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN DJARUM 76 EDISI “DIRGAHAYU INDONESIA KE 76”HIDAYAT, QARIN ENSRI
2022-12-01PERSEPSI MASYARAKAT KELURAHAN DENAI TERKAIT PERSYARATAN WAJIB BOOSTER KETIKA MUDIK LEBARAN IDUL FITRI TAHUN 2022SEMBIRING, ERA FAZIRA
2022-12-01POLA KOMUNIKASI ORGANISASI PIMPINAN DAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DI PT PELINDO MULTI TERMINALHARWIDYANI, LUFTIAH
2022-11-30KOMUNIKASI INTERPERSONAL DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN SERDANG BEDAGAI DI MASA COVID 19 DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT DI KECAMATAN PERBAUNGANSAPUTRI, DEWI EKA
2022-11-30KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO BAJU NOL STORE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEBAGAI PRODUK MEREK LOKAL DI KOTA KISARANUTAMA, WIRAYUDA
2022-11-30STRATEGI KOMUNIKASI PENGURUS PANTI ASUHAN PUTRI AISYIYAH DAERAH KOTA MEDAN TERHADAP ANAK ASUH DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ISLAMIFEBRIANTI, RISA
2022-11-30MAKNA SIMBOLIK TARIAN SAMAN SUKU ACEH DALAM MENYAMPAIKAN PESAN DAKWAH DI KOTA MEDAN-
2022-11-26ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA EDISI: ADAPTASI KEBIASAAN BARUHASIBUAN, UJROTU SILMAH
2022-11-25KONSTRUKSI WACANA PEMBERITAAN KELANGKAAN MINYAK GORENG “EDY SEBUT MINYAK GORENG HARUS ADA” DI HARIAN ANALISAHABEAHAN, HOTMA YUNI FITA SARI
2022-11-25OPINI MASYARAKAT LAU DENDANG TENTANG KELANGKAAN MINYAK GORENGHutasuhut, Hafiz Aradiko Perdana
2022-11-25NILAI-NILAI PERJUANGAN AWS BIN JUBAIR DALAM FILM THE JOURNEY (Analisis Semiotika Roland Barthes)WARDANA, JAKA
2022-11-24EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PUSTAKAWAN BERDASARKAN HUMANISTIC MODELS PADA PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SUMATERA UTARAHASIBUAN, ANISA TUL KHOIRIYAH
2022-11-24STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL KEPALA DESA DALAM MENGATASI PUNGUTAN LIAR DI DESA PULAU TAGOR KECAMATAN GALANGSYAHFIRA, WIWIN
2022-11-24PENGARUH SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19 TERHADAP TINGKAT KESADARAN MASYARAKAT DI DUSUN I DESA HUTA PADANG KECAMATAN BANDAR PASIR MANDOGERHAMADANI, TRIXIE DIAH
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 401 to 420 of 1287