Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/371
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMunthe, Julyanti Simehate-
dc.date.accessioned2020-02-29T08:55:19Z-
dc.date.available2020-02-29T08:55:19Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/371-
dc.description.abstractEndorsement merupakan media sosial promotion yang cukup efektif. Selain mudah, cepat, dan murah, promosi melalui endorsement juga langsung tertuju kepada calon pembeli. Dalam dunia bisnis modern endorsement merupakan kegiatan dimana para pemilik bisnis meng-endorse atau meminta para selebriti/ artis memberikan testimony dan mempromosikan produk melalui media sosial yang dimilikinya seperti instagram, facebook, twitter dan sebagainya dan pemilik bisnis akan memberikan produknya tersebut, ditambah dengan me- mention akun online store pemilik bisnis tersebut. Dengan kata lain endorse merupakan simbol yang juga disebut sebagai sumber langsung (directsource) yang memiliki fungsi mendistribusikan pesan atau memperagakan produk atau jasa dalam kegiatan promosi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis kualitatif untuk melihat penggunaan promosi endorsement terhadap minat beli konsumen khususnya mahasiswa yang berada di kota Medan dengan menggunakan metode analisa faktor. Variabel dari endorsement terdiri dari kepercayaan, daya tarik dan keahlian, dari ketiga variabel tersebut setelah dianalisis maka masing- masing variabel berpengaruh terhadap minat beli konsumen.en_US
dc.subjectEndorsementen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectKeahlianen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectDaya Tariken_US
dc.titleAnalisis Penggunaan Promosi Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi benar.pdfFulltext2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.