Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3603
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAriansyah-
dc.date.accessioned2020-06-18T03:44:57Z-
dc.date.available2020-06-18T03:44:57Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3603-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi dan kelompok referensi terhadap keputusan nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sukaramai. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penilitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji serempak diperoleh bahwa nilai Fhitung (93,543) > Ftabel (3,12), dan sig. α (.000 < 5% (0,05). Dengan demikian secara serempak persepsi dan kelompok referensi memiliki pengaruh serta hubungan yang positif terhadap keputusan nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sukaramai. Berdasarkan uji parsial variabel persepsi nilai t hitung 1,866 > nilai t tabel 1,666 dengan nilai sig. ,066. Hal ini menunjukkan ada pengaruh persepsi tetapi tidak signifikan terhadap keputusan nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sukaramai . Variabel kelompok referensi nilai t hitung 12,159 > nilai t tabel 1,666 dengan nilai sig. ,000. Menunjukkan kelompok referensi memiliki pengaruh paling signifikan terhadap keputusan nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sukaramai. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,722. Hal ini menunjukkan bahwa 72,2% variabel persepsi dan kelompok referensi menjelaskan variabel keputusan nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sukaramai . Sedangkan 27,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ditelitien_US
dc.subjectKelompok Referensien_US
dc.subjectKeputusan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Sukaramaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.