Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2018-10-17Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negara Di Kantor Samsat Upt Medan SelatanKurniawan, M. Rizki
2018-03-20Akuntabilitas Kinerja Perangkat Desa Dalam Pelaksanaan Program Desa Siaga Di Desa Blang Benara Kabupaten Bener MeriahUtami, Yogi
2020-03-11Tingkat Kinerja Pemimpin Aparatur Pemerintahan Dalam Rangka Pengawasan Transportasi Berbasis Online Di Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera UtaraMuflihana, Khumala
2021-06-17Kinerja Kepala Desa Dalam Penataan Administrasi Kependudukan di Desa Pasar Miring Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli SerdangAdawiyah, Nabila
2021-09Implementasi Peraturan Wali Kota Medan Nomor 2 Tahun 2018 dalam Rangka Kinerja Penanggulangan Bencana Banjir di Kota MedanPahlepi, M. Reza
2023-05-24PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS LURAH TERHADAP KINERJA KEPALA LINGKUNGAN DI KELURAHAN BANTAN TIMURAMELIA, LESTARI HASIBUAN
2021-06-10Kinerja Pegawai Dalam Pengelolaan Arsip Dinamis Aktif Di Badan Pusat Statistik Kota Sibolga-
2021-05-24Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pengelolaan Perpajakan Dan Retribusi Daerah Kota MedanSihombing, Tuti Octavia
2021-07-09Kinerja Bidang Pengadaan Beras Kantor Cabang Badan Urusan Logistik Dalam Rangka Ketahanan Pangan Di PadangsidimpuanAmrizal, Dedi; Wislya, Aulia Sari
2022-07-27Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. 100 sampel responden dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah angket online. Teknik analisis data penelitian ini adalah SEM-PLS. dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusam pembelian adalah berpengaruh secara positif dan signifikan. Adanya pengaruh e commerce terhadap dropshipping. Adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh brand awareness terhadap dropshipping, adnaya pengaruh dropshipping terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh e-commerce terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening, adanya pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui dropshipping sebagai variabel intervening.Syah, Fanny Ibrahim