Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3567
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnanda, Muhammad Rizky-
dc.date.accessioned2020-06-17T03:14:09Z-
dc.date.available2020-06-17T03:14:09Z-
dc.date.issued2019-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3567-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan menerapkan sifat fatonah, amanah, shiddiqh, dan tabliq dalam sistem pemasaran kepada masyarakat luas serta mempertahankan sifat pemasaran Islami di setiap kegiatan pemasaran. Metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian penerapan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh pada sistem pemasaran ini adalah metode Kualitatif yang menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pihak PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan. Permesalahan dalam penelitian ini adalah tentang bagaimana penerapan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh pada sistem pemasaran di PT.Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan. Bagaimana strategi penerapan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh pada sistem pemasaran di PT.Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan menerapkan berbagai hal untuk mempermudah pemasaran yang berdasarkan fatonah, amanah, shiddiq, dan tabliqh terhadap nasabah, Marketing dan staff pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medan dapat dikatakan sudah menerapkan pemasaran Islami tersebut akan tetapi penerapan dari keempat hal tersebut masih belum dilakukan oleh pegawai secara optimal, sehingga berpengaruh terhadap kepercayaan dan minat nasabah terhadap marketing di Bank Syariah Mandirien_US
dc.subjectPenerapanen_US
dc.subjectFatonah Amanah Shiddiq dan Tabliqen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titleAnalisis Penerapan Fatonah, Amanah, Shiddiq, dan Tabliqh pada Sistem Pemasaran di Bank Syariah Mandiri KCP Padang Bulan Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.