Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3561
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAdmawati, Reni
dc.contributor.authorAdmawati, Reni
dc.date.accessioned2020-06-17T02:47:28Z
dc.date.available2020-06-17T02:47:28Z
dc.date.issued2019-09-20
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3561
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat karena masyarakat kurang mengetahui strategi lembaga zakat di Dompet Dhuafa Waspada. Rumusan masalah yang diteliti adalah Bagaimana Strategi lembaga zakat dalam meningkatkan kepercayaan muzzaki. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis strategi lembaga zakat dalam meningkatkan kepercayaan muzzaki di Dompet Dhuafa Waspada. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian perusahan yang mengenai bagaimana strategi lembaga zakat dalam meningkatkan kepercayaan muzzaki yang masing-masing siklus mengenai wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah karyawan Dompet Dhuafa Waspada. Teknik dan pengumpulan data yang digunakan yaitu lembar wawancara dan analisis dokumentasi yang digunakan yaitu teknik analisis data kualitatif. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu strategi yang di dapat sesuai dengan program pemberdayaan yang dilakukan pihak lembaga dalam mengelola dan menyalurkan dana sesuai program lembaga zakat dan lembaga zakat sudah di akuin oleh BAZNAS atau memliki payung hukum yang sudah di akunin sesuai undang-undang nomor 23 tahun 2011. Setelah dilakukan penelitian dapat disampaikan bahwa strategi lembaga zakat di Dompet Dhuafa Waspada sudah banyak dipercaya masyarakat karena lembaga berkerja sama dengan harian waspadaen_US
dc.subjectStrategi Lembaga zakaten_US
dc.subjectPeningkatan Kercayaanen_US
dc.titleAnalisis Strategi Lembaga Zakat Dalam Meningkatkan Kercayaan Muzzaki Untuk Mengeluarkan Zakat Di Dompet Dhuafa Waspadaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.