Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/351
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuktar, Muchtia Hajari-
dc.date.accessioned2020-02-29T08:43:18Z-
dc.date.available2020-02-29T08:43:18Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/351-
dc.description.abstractTeknologi Indonesia dan Komunikasi (TIK) sudah menjadi kebutuhan di zaman sekarang ini, banyak masyarakat di Indonesia yang sudah memanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Pemanfaatannya susah banyak bidang seperti perdagangan, bidang pendidikan, bidang kesehatan dan perusahaan. Dengan metode OLS (Ordinary Least Square) pada program E-views9. Penelitian ini berusaha menjelaskan pengaruh perkembangan ekonomi digital terhadap perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia periode 2013-2017. Data yang digunakan dalam variabel ini adalah data sukunder yang di ambil dari BPS (Badan Pusat Statistik), APJII (Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia). Hasil Penelitian yang dilakukan peneliti menyatakan bahwa Jumlah Pengguna Internet (JPI), Nilai Transaksi E-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia dengan hipotesis diterima tetap pada variabel Jumlah Wisata (JW) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan maka hipotesis ditolak.en_US
dc.subjectEkonomi Digital dan Ekonomi Kreatif di Indonesiaen_US
dc.subjectPertumbuhan Ekonomien_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.titleAnalisis Perkembangan Ekonomi Digital Terhadap Perkembangan Ekonomi Kreatif Di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muchtia hajari.pdfFulltext8.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.